"Ideals are like stars: you will not succeed in touching them with your hands, but like the seafaring man on the desert of waters, you choose them as your guides, and following them you reach your destiny." - Carl Schurz -




Selasa, 01 Februari 2011

Chinese New Year : Golden Rabbit

Tak terasa sekarang sudah tahun 2011 tahun Kelinci. Meskipun lebih awal, saya mengucapkan Gong Xi Fa Chai bagi semua yang merayakan. Semoga di Chinese New Year ini, kita bisa menjadi lebih dewasa dan lebih baik. 

Bagi saya, tahun 2011 ini terasa lebih istimewa karena saya sudah tidak lagi bekerja di perusahaan yang lama di mana di perusahaan yang lama biasanya saya akan mendapatkan angpao dari para bos dan saling mengucapkan Gong Xi Fa Chai dengan sesama rekan kerja mulai dari staf hingga manager (ngarep mode ON ^^). Hehe. Tapi, sebagai gantinya, saya mendapatkan sebuah kebahagiaan tersendiri yang tidak dapat dinilai dengan uang karena dapat merayakannya bersama keluarga tercinta tanpa harus dibebani dengan pekerjaan kantor. So, it really worthed it ^^.

Meskipun telah merayakannya setiap tahun. Chinese New Year selalu menjadi hari yang spesial buat saya karena pada saat ini lah kita dapat bertemu dengan keluarga besar (yang mungkin sudah lama tidak bertemu) dan bermaaf-maaf-an serta meningkatkan hubungan kekeluargaan. Semoga Chinese New Year 2011 ini bukan hanya bersifat ceremonial, tetapi benar2 dapat menjadi moment yang istimewa bagi kita semua untuk mengevaluasi diri dan memandang ke depan dengan penuh semangat dan harapan. Wish everyone all the best and have a nice holiday ^^.

"It's faith in something and enthusiasm for something that makes a life worth living"
 - Oliver Wendell Holmes-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^